Peresmian Rumah Pemenangan Maulana (RPM), Wujudkan Kota Jambi BAHAGIA

KOTAJAMBI, AksesNews – Rumah Pemenangan Maulana (RPM) secara resmi diresmikan langsung oleh dr. Maulana, yang mana beliau merupakan salah satu bakal calon Wali Kota Jambi periode 2024-2029.

Peresmian RPM dilaksanakan di Jl. Soekarno Hatta, No. 08, Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Sabtu (13/01/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri, Ketua Pujakesuma Suparyono, Ketua Tim 9 Usman, Ketua Rumah Pemenangan Maulana (RPM) sekaligus Ketua Panitia Budidaya, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, dr. Maulana menyampaikan apresiasinya dan ucapan terimakasih kepada pihak panitia yang turut andil dalam mensukseskan peresmian RPM ini.

“Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini,” ucapnya.

Selain itu, dr. Maulana juga menyampaikan dengan diresmikannya RPM ini, dengan tujuan agar mempercepat akselerasi perjuangan bersama dengan niat baik menuju Wali Kota Jambi.

“Inilah tempatnya ketika semua relawan mempercepat akselerasi perjuangan kita bersama dengan niat baik kita menuju Wali Kota Jambi. Harapannya, rumah RPM ini menjadi rumah besar kita semua relawan dan tim kita yang terbentuk kita akan duduk bersama berdiskusi, saran dan masukan termasuk visi dan misi yang lebih matang lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Budidaya menyampaikan hal senada turut berterimakasih kepada seluruh panitia atas suksesnya peresmian RPM.

“Sekali lagi, saya sampaikan terimakasih kepada tim panitia atas terselenggaranya acara ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Budidaya juga menjelaskan tagline Kota Jambi BAHAGIA kepada para tim dan relawan yang hadir dalam acara tersebut.

“Peresmian Rumah Pemenangan Maulana menuju Walikota Jambi 2024-2029 dengan tagline BAHAGIA yakni Bersih, Aman, Harmonis, Agamis, Inovatif dan Sejahtera,” jelasnya. (Bjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here