Beranda Akses Dikeroyok Liput Pelangsir BBM Bersubsidi di SPBU, Pimred Newslan.id Lapor Polisi

Dikeroyok Liput Pelangsir BBM Bersubsidi di SPBU, Pimred Newslan.id Lapor Polisi

JAMBI, AksesNews – Miris apa yang dilakukan oleh sekelompok orang diduga mafia solar dan para pelangsir BBM subsidi solar dan pertalite di SPBU, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12/2023).

Pimpinan Redaksi (Pimred) Newslan-id mendapatkan serangan oleh sekelompok orang (kurang lebih 50 orang), di SPBU Limbur Tembesi, Kecamatan Batin VIII, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.

Serangan secara membabi buta tersebut dialami oleh, H. Sukarlan, SE, Pimred Newslan.id saat meliput adanya kegiatan dugaan tindakan ilegal disebuah di SPBU tersebut yang sangat menggangu pengguna jalan lain.

Kronologi berawal saat korban sedang dalam perjalanan dari Sarolangun menuju Merangin, tepat di depan SPBU Batin VIII melihat adanya antrian panjang para pelangsir minyak yang sedang parkir semrawut di marka jalan.

Oleh karena itu, Sukarlan langsung berhenti di areal SPBU. Kemudian melakukan peliputan gambar dan video, dan tiba-tiba dihampiri beberapa orang dan disusul banyak orang ikut melakukan pengeroyokan karena tak terima para pelangsir minyak tersebut diliput.

“Atas kejadian yang dialaminya, Sukarlan melaporkan hal ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sarolangun lanjut ke Polda dan juga Pertamina,” ungkapnya. (Lpk/*)