Beranda Akses Zuhdi Salis Nahkodai DPD F-SPTI Provinsi Jambi Periode 2018-2023

Zuhdi Salis Nahkodai DPD F-SPTI Provinsi Jambi Periode 2018-2023

JAMBI, AksesNews – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (F-SPTI – KSPSI) Provinsi Jambi, melaksanakan konsolidasi organisasi dengan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Nusa Wijaya, Kota Jambi, Rabu (12/12/2018).

Agenda tersebut mengangkat tema “dengan semangat perubahan kita wujudkan penguatan organisasi untuk kesejahteraan pekerja lebih baik dan bermartabat”, yang dibuka langsung oleh Ketua Umum F-SPTI, C.P. Nainggolan dan dihadiri juga puluhan pengurus F-SPTI kabupaten/kota di Jambi.

Zuhdi Salis yang terpilih menjadi Ketua DPD F-SPTI Provinsi Jambi periode 2018-2023, berjanji akan mengem­balikan kejayaan F-SPTI di Provinsi Jambi dan ia juga mengucapkan terimakasih atas ke­per­cayaan DPC kabupaten/kota yang me­nunjuknya sebagai ketua.

“Kedepannya, kita akan menjalin konsolidasi dan saling koor­dinasi kepada kepengurusan yang baru dan juga kepada instansi terkait. Saya siap me­ma­­jukan organisasi ini,” tegas Zuhdi Salis.

Selain itu, ia juga menjelaskan terkait para pekerja harus berpacu meningkatkan profesionalitas, termasuk peningkatan ketrampilan dan standar kompetensi bidang pekerjaan. Menurutnya, anggota F-SPTI mayoritas bekerja di bidang transport sektor non informal.

Sebelumnya, Ketua DPP F-SPTI-KSPSI, C.P. Naing­golan meminta kepada ketua terpilih tetap melakukan silaturahmi dengan seluruh pe­ngurus DPC guna membesarkan kejayaan organisasi ini. Dirinya juga meng­apre­siasi hasil Musda dan pembentukan kepengurusan DPD F-SPTI-KSPSI Jambi periode 2018-2023.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Musda DPD F-SPTI-KSPSI Provinsi Jambi periode 2018-2023, Zulkifli Apriady mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum yang telah menyempatkan hadir pada acara ini. “Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang direncanakan,” tutupnya. (Bajas)

DRadio 104,3 FM Jambi