Beranda Akses Maju Pilbup 2020, Ahmad Jahfar Minta Doa Restu Orangtua

Maju Pilbup 2020, Ahmad Jahfar Minta Doa Restu Orangtua

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Ahmad Jahfar sungkem meminta do’a restu kepada kedua orang tuanya. Dirinya sengaja datang dari Kuala Tungkal ke Dusun Indragiri, Desa Pasar Senin, Kecamatan Pengabuan, guna menemui sang Ibunda dan Ayahanda Beliau, Senin (11/11/2019) kemarin.

Setibanya di rumah panggung yang terbuat dari kayu, prosesi sungkeman kepada kedua orang tuanya dilakukan Balon Bupati Tanjabbar termuda ini, kepada Ayahanda H. Muchyari dan Ibunda Hj. Thursina.

Sebagai bentuk keseriusannya, Jahfar sudah mulai bergerilya dengan mengikuti penjaringan dibeberapa Partai Politik (Parpol). Terhitung sampai saat ini sudah 3 Parpol dirinya mengembalikan formulir pendaftaranya.

BACA JUGA: Ahmad Jahfar Sudah Kembalikan Formulir 3 Parpol

Jahfar menyebutkan, kalau tak ada aral melintang, hari ini akan mengembalikan formulir ke Partai Gerindra, Selasa (12/11/2019).

Bagi Jahfar, meminta doa restu kepada orang tua, merupakan kewajiban yang selama ini ia lakukan ketika ingin melakukan sesuatu, baik itu membuka usaha atau aktivitas lain dalam hidupnya.

“Doa kedua orang tua itu, menentukan bagi seorang anak. Saya bersyukur, masih bisa meminta restu kepada kedua orang tuanya,” kata lelaki yang kini berumur 39 tahun itu.

Ahmad Jahfar meminta kepada seluruh masyarakat Tanjabbar, untuk memberikan doa restu dan dukungan atas keinginannya ikut pada Pilkada 2020 mendatang.

“Usai mendapat restu orang tua, tentu kita juga hendaknya mendapat dukungan dan doa restu dari seluruh elemen masyarakat. Sehingga jalan yang hendak kita lalui, semoga dimudahkan Allah SWT,” harapnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi