Beri Fasilitas Nasabah Prioritas, Bank Jambi Gandeng Bandara Sultan Thaha & Soetta

Nikmati berbagai fasilitas di Lounge Bandara baik Sultan Thaha Jambi maupun Soetta Jakarta.

JAMBI, AksesNews – Tak hanya memberikan fasilitas pinjaman dengan bunga rendah kepada masyarakat pelaku UMKM. Bank Jambi pun ikut memberikan fasilitas kepada nasabah Bank Jambi Prioritas.

Pelaksana Tugas (Plt) Dirut Bank Jambi, Khairul Suhairi mengungkapkan, layanan Bank Jambi Prioritas ini bekerjasama dengan Lounge Bandara Sultan Thaha Jambi dan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta)Jakarta. Fasilitas ini sudah dapat digunakan oleh nasabah prioritas Bank Jambi terhitung bulan Oktober 2023.

“Bagi nasabah Bank Jambi prioritas yang ingin bepergian menggunakan pesawat melalui Bandara Sultan Thaha Jambi dan Bandara Soetta Jakarta, kami telah menyiapkan Lounge, sambil menunggu jelang keberangkatan,” kata Khairul Suhairi, Kamis (12/10/2023).

Menurutnya, pemilik tabungan atau yang memiliki kartu prioritas debit platinum/gold Bank Jambi dapat menikmati semua fasilitas yang ada pada Lounge Bandara Sultan Thaha dan Lounge Soekarno Hatta hanya dengan menunjukkan debit card platinum/gold Bank Jambi disertakan dengan KTP sebagai identitas diri.

“Untuk nasabah prioritas yang ingin bertransaksi di Bank Jambi, kami juga telah menyediakan ruang khusus nasabah prioritas yang berlokasi di Gedung Mahligai 9 lantai 1, di dalam ruang prioritas nasabah prioritas Bank Jambi juga menawarkan fasilitas berupa SDB Safe Deposit Box yang berguna untuk tempat penyimpanan barang berharga yang disediakan dengan berbagai ukuran,” jelasnya.

Adapun Layanan Bank Jambi Prioritas bagi Nasabah Perorangan (Existing atau baru), terdapat dua kategori yakni Kategori Gold dan Platinum. Untuk masuk menjadi kategori nasabah layanan prioritas dengan kategori Gold, maka nasabah harus memiliki total rata-rata atau posisi akhir bulan minimal Rp 500 juta minimal selama tiga bulan berturut-turut, dalam bentuk tabungan, giro (perorangan), deposito (konvensional dan atau syariah), ataupun saham Seri B Bank Jambi.

“Adapun untuk menjadi nasabah prioritas Kategori Platinum yakni total saldo rata-rata atau posisi akhir bulan minimal Rp 1 miliar, minimal selama tiga bulan berturut-turut, dalam bentuk tabungan, giro (perorangan, red), depsoito (konvensional dan atau syariah ), ataupun saham Seri B Bank Jambi,” sebutnya.

Dirinya menambahkan, untuk kartu ATM dan Mobile Banking nasabah Bank Jambi Prioritas, diberikan khusus diatas limitasi transaksi bagi nasabah umum tandasnya. Sesuai pula dengan tagline yang diusung yakni debit card prioritas Bank Jambi, melengkapi perjalanan hidup anda. (Bjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here