Beranda Akses Anwar Sadat Sambut Silaturahmi Komisaris Bank Jambi

Anwar Sadat Sambut Silaturahmi Komisaris Bank Jambi

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat sambut silaturahmi Komisaris Bank Jambi, Rahayu, Kamis (12/10/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati ini juga turut dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten Setda, Kabag Hukum,Kabag Ekonomi, Komisaris Bank Jambi beserta jajaran,Kepala Kcp Bank Jambi Kuala Tungkal serta tamu undangan lainnya.

Komisaris Independen Bank Jambi, Rahayu selain memperkenalkan diri beserta beserta tim, Beliau juga menyampaikan kinerja-kinerja Bank Jambi.

”Pada tw II 2023 secara keseluruhan Bank Jambi berhasil membukukan kinerja yang memuaskan. Kredit dan pembiayaan tetap tumbuh positif ditegah ketidakpastian kondisi ekonomi dan politik global. Likuiditas bank jambimasih terjaga posisi sangat baik. 93.62%,” katanya.

Dilanjutkannya, disamping itu sepanjang tw II 2023 bisnis Bank Jambi hampir berjalan sebagimana rencana bisnis yang telah disusun hal ini tercermin dari realitas laba yang melampaui target yang ditetapkan.

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat setelah mendengarkan penyampaian laporan kinerja PT Bank Pembangunan Daerah Jambi dan terkait dengan kinerja-kinerja Bank Jambi mengatakan ada beberapa hal positif yang dipaparkan dan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh bank jambi.

”Kita berharap Bank Jambi terus berinovasi dan berkontribusi bagi masyarakat Jambi seiring teknologi digital yang semakin massif dengan inovasi yang dilakukan dan ini akan kita dukung terus,” katanya.

“Tentu kami harap ini selalu di tingkatkan terus, inovasi-inovasi harus di lakukan dengan baik, kepercayaan publik terhadap Bank Jambi terutama masyrakat di Kabupaten Tanjab Barat,” tutupnya. (Wjs/*)