Beranda Advertorial Final Piala Gubernur 2019, Fachrori Ajak Generasi Muda Selalu Berprestasi

Final Piala Gubernur 2019, Fachrori Ajak Generasi Muda Selalu Berprestasi

JAMBI, AksesJambi.com – Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengajak generasi muda untuk membangun prestasi dan selalu berkarya dalam bidang olahraga.

Ajakan tersebut disampaikan saat Penutupan Final Sepak Bola Piala Gubernur Jambi dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Tebo Tahun 2019, di Lapangan Bola Kaki Raja Wali Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo.

Usai menyaksikan pertandingan final sepak bola piala Gubernur Jambi antara kesebelasan SP5 berhadapan dengan Rambahan Jaya Pandan Jaya yang dimenangkan Rambahan Jaya 1-0, Gubernur Fachrori menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang.

Dalam sambutannya Fachrori mengatakan, tujuan diselenggarakannya kejuaraan bola kaki ini sebagai pengikat tali persaudaraan dan persahabatan melalui persaingan sehat di bidang olahraga.

“Dengan diadakan pertandingan bola ini, akan didapat atlet sepak bola yang berkualitas baik dari segi teknik maupun keterampilan yang tersebar di seluruh klub yang ikut bertanding,” kata Fachrori, Sabtu (12/10/2019) sore.

Fachrori mengatakan, kejuaraan bola kaki ini juga dapat membangkitkan semangat, animo dan kecintaan masyarakat terhadap olahraga terutama sepak bola.

“ini akan berdampak positif terhadap mental generasi muda sehingga tidak terbawa arus perilaku negatif yang dapat menyebabkan penyakit masyarakat,” kata Fachrori.

Fachrori mengajak seluruh masyarakat terutama pihak swasta untuk selalu dan meningkatkan partisipasi dalam memajukan sepak bola, karena dengan partisipasi ini potensi dan bakat atlet sepak bola dapat berkembang. Pembinaan aktivitas positif generasi muda dapat terlaksana dan hambatan finansial yang belum memadai dapat diatasi.

“Dengan partisipasi kita semua, saya yakin kedepannya para pemain sepak bola di daerah ini dapat terus terbina dan terlatih sehingga dapat mengikuti kejuaraan pada event yang lebih besar lagi,” ungkap Fachrori.

Fachrori juga mengajak masyarakat untuk gemar melakukan kegiatan olahraga sebagai peningkatan semagat dalam beraktifitas untuk kehidupan sehari-hari. (HMS/BJS)