Beranda Akses Roadshow ke Tebo, JMSI Jambi Dijamu Sukandar Sate Ayang

Roadshow ke Tebo, JMSI Jambi Dijamu Sukandar Sate Ayang

Pengurus JMSI Jambi sarapan bersama Bupati Tebo, Sukandar.
Pengurus JMSI Jambi sarapan bersama Bupati Tebo, Sukandar.

TEBO, AksesJambi.com – Usai dibentuknya kepengurusan, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi, melakukan roadshow ke daerah-daerah guna memantapkan konsolidasi jelang konstituen Dewan Pers pada bulan September ini.

Sebelumnya, JMSI Jambi melakukan kunjungan ke Kuala Tungkal, Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Sabtu (05/09/2020) lalu. Kali ini JMSI Jambi kembali melakukan kunjungan ke Kabupaten Tebo, Sabtu (12/09/2020).

Dalam kunjungan tersebut, para pengurus JMSI diterima langsung oleh Bupati Tebo, Sukandar di Pendopo, Rumah Dinas Bupati Tebo. Setelah itu, Sukandar mengajak rombongan JMSI Jambi Coffee Morning dan sarapan pagi di Sate Ayang, pasar Muara Tebo.

Pada kesempatan itu, Sukandar mengatakan kepada rombongan pengurus JMSI Provinsi Jambi yang didampingi anggota JMSI Tebo menyampaikan, ucapan selamat datang kepada pengurus JMSI Provinsi Jambi di Kabupaten Tebo.

“Selamat datang di Kabupaten Tebo, semoga kehadiran JMSI di Provinsi Jambi dapat menyampaikan informasi yang valid dan saya berharap JMSI dapat terbentuk di kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi, khususnya di Kabupaten Tebo,” ucapnya.

Sehingga, tambah Sukandar, sinkronisasi Pemerintah Daerah dengan JMSI dapat berjalan dengan baik. Sukses dan selamat kepada JMSI mudah-mudahan dapat memberikan kontribusi yang positif untuk Provinsi Jambi.

Selain itu, Sukandar juga menyampaikan akan mendukung penuh terbentuknya kepengurusan JMSI di Kabupaten Tebo.

Sementara itu, Ketua JMSI Provinsi Jambi, Doddy Irawan menyampaikan apresiasinya terhadap sambutan Bupati Tebo terhadap kehadiran JMSI di Kabupaten Tebo.

“Terima kasih kepada Bupati Tebo yang akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan JMSI yang akan diadakan di Kabupaten Tebo,” kata Doddy.

JMSI Provinsi Jambi, kata Doddy, berharap media-media di Kabupaten Tebo segera bergabung dengan JMSI dan dapat terverifikasi di Dewan Pers.

“Di Tebo sudah ada 6 media siber yang tergabung di JMSI, di antaranya teboonline.id, suaratebo.net, duasatu.net, gemabangsa.id, tebonetizen.com, portaltebo.id,” pungkasnya.

Usai kunjungan di Kabupaten Tebo, rombongan pengurus JMSI Provinsi Jambi melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Bungo untuk agenda bertemu dengan rekan-rekan media siber dan Bupati Bungo. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi