Beranda Akses HUT ke-50, PT Datascrip Siap Jadi Solusi Para Pelaku Bisnis dan Pemerintah

HUT ke-50, PT Datascrip Siap Jadi Solusi Para Pelaku Bisnis dan Pemerintah

JAMBI, AksesNews – Sudah setengah abad perahu perjalanan PT Datascrip berlayar, perusahaan penyedia beragam perlengkapan bisnis tersebut memasuki usia yang ke-50. Sebagai bentuk syukur dan kebahagiaan, Datascrip Cabang Jambi menggelar perayaaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50, Senin (12/08/2019).

Ulang tahun PT Datascrip selalu digelar setiap tanggal 10 Agustus 2019, Datascrip Cabang Jambi hari ini, menggelar perayaan ulang tahun emas perusahaan mereka, di kantor PT Datascrip, yang beralamat di Jalan Kolonel Abunjani No. 9 RT. 019/RW. 006, Kelurahan Selamat, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, oleh segenap managemen dan karyawan mereka.

“Hari ini, kami merayakan hari ulang tahun Datascrip yang ke-50, sebagai bentuk syukur dan juga sebagai makna pengabdian dan pelayanan kami kepada mitra bisnis atas kepercayaan para pelaku bisnis, yang membawa Datascrip sampai ke tahun yang ke-50,” kata Azharie Wibowo, Branch Sales Manager Datascrip.

Menurutnya, Datascrip bisa bertahan sejauh ini juga berkat inovasi dan produk-produk berkualitas dari beragam perlengkapan bisnis dan merek-merek terkemuka. Diulang tahun yang ke-50 ini, kata Azharie produk yang paling banyak diminati oleh konsumen khususnya di Jambi saat ini, seperti Printer Canon, Komputer dan Laptop Asus.

“Harapan kami kedepannya, semoga Datascrip menjadi bussines solution bagi seluruh segment bisnis di Indonesia, khusuhnya Provinsi, baik itu bisnis Perkantoran, Bisnis Percetakan, Fotografi, Perjalanan, layanan online business-to-business (B2B) dan business-to-government (B2G),” harapnya.

Adapun layanan khusus yang diberikan oleh Datascrip Service Center antara lain, layanan perbaikan yang bisa ditunggu untuk produk primer, kamera digital dan printer, serta layanan konsultasi langsung dengan tim teknis, ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas WiFi serta cashless payment.

“Layanan service center diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan, seiring bertambahnya pelanggan di wilayah Jambi. Kami siap memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelaku bisnis dan instansi pemerintahan yang ada di Provinsi Jambi,” pungkasnya. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi