Beranda Akses Tak Direspon Cici, Golkar Oke dengan Siapa Saja di Pilkada Tanjab Barat

Tak Direspon Cici, Golkar Oke dengan Siapa Saja di Pilkada Tanjab Barat

Panas Dingin Suhu Politik di Tanjab Barat, Cici Halimah Tak Gubris Rekomendasi Golkar.
Panas Dingin Suhu Politik di Tanjab Barat, Cici Halimah Tak Gubris Rekomendasi Golkar.

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat mulai menarik dan semakin memanas. Sampai saat ini, Partai Golkar belum juga menentukan sikap akan mendukung siapa.

Cici Halimah salah satu Bakal Calon Bupati yang mengambil formulir dukungan partai berlambang pohon beringin itu, dikabarkan tak menggubris panggilan DPP Golkar beberapa waktu lalu.

Saat ini perahu Golkar di Tanjab Barat siap berlayar dengan siapa saja. Runner Up di Pileg 2019 lalu, yang memiliki enam kursi ini, hanya butuh satu kursi lagi, untuk bisa melenggang di Pilkada Tanjab Barat 2020 nanti.

Ketua DPD II Golkar Tanjab Barat, Faisal Alwi mengatakan, pihaknya sudah membuka pintu untuk Cici Halimah ke DPP Golkar pada 11 Juli 2020, kemarin. Namun, ajakan itu direspon dingin oleh Cici Halimah.

“Kita dapat pesan WhatsApp dari DPP kalau tanggal 11, Sabtu kemarin, jam 1 siang diminta ke DPP ambil rekomendasi. Saya minta Sekjen untuk komunikasi ke Bu Cici, tapi responnya gak ada. Jadi, yang tak mengambil rekomendasi ke DPP hanya Tanjab Barat dan Tanjab Timur,” katanya, Minggu (12/07/2020).

Tentu tanggapan dingin ini menjadi tanda tanya, kenapa Cici Halimah dan timnya bersikap dingin?

Menurut Faisal Alwi, mungkin saja dirinya tidak memiliki apa-apa sehingga mungkin di pandang sebelah mata.

“Sayo ini apolah, cuman mau jadi orang berguna. Kantong tak ada, ya kita inikan demi partai atau karena elektabilitas,” sebutnya.

Politikus Golkar ini mengaku, jika Cici tak ingin dengan dirinya bisa memilih yang lainnya. Menurutnya, yang jelas Golkar di Tanjab Barat nomor dua.

“Kita membuka kepada siapa saja yang ingin bersama Golkar yang jelas Golkar menawarkan posisi kedua. Dengan siapa saja oke kita, ayo sama-sama kita berangkat ke Jakarta ambil rekomendasi,” pungkasnya. (Alra)

DRadio 104,3 FM Jambi