Beranda Akses Puncak Bukit Ngarau Tabir Ulu Dikabarkan Terbakar

Puncak Bukit Ngarau Tabir Ulu Dikabarkan Terbakar

MERANGIN, AksesJambi.com – Puncak Bukit Ngarau yang berlokasi di Desa Rantau Ngarau, Kecamatan Tabir Ulu dikabarkan terbakar, sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (12/06/2018) sore.

Diketahui, Bukit Ngarau ini merupakan salah satu tujuan wisata masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia. Bahkan sejak beberapa tahun lalu sudah ramai didatangi pengunjung.

Bukit Ngarau menyajikan panorama yang cukup indah dengan kondisi alam yang masih asri, Namun Bukit Ngarau atau biasa dikenal Wisata alam Puncak Seribu Tangga ini mengeluarkan asap tebal.

Menurut keterangan warga setempat, Roni mengatakan Puncak Seribu Tangga ini mengeluarkan asap tebal sekitar jam 16.00 WIB sore tadi. Namun dirinya tidak mengetahui penyebab kebakaran tersebut. “Belum tau penyebab kebakarannya,” kata Roni.

Sementara itu, Kepala BPBD Kabupaten Merangin, Mardiyansyah saat dikonfirmasi AksesJambi.com terkait kebakaran tersebut via telepon selulernya tidak ada jawaban. Sampai berita ini dinaikan belum ada keterangan resmi dari instansi terkait. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi