Beranda Akses Perkuat Silaturahmi, Para Alumni dan Kades HMI Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama

Perkuat Silaturahmi, Para Alumni dan Kades HMI Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama

TANJABBAR, AksesJambi.com – Dalam rangka menguatkan silaturahmi dan kebersamaan selama ramadan, MD KAHMI Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar buka puasa bersama di Kediaman Pribadi Ketua MD KAHMI Tanjabbar Ahmad Jahfar, Minggu (12/05/2019).

Ketua Umum KAHMI Ahmad Jahfar mengatakan, kegiatan buka bersama ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka menjalin silahtirahmi antara Alumni HMI dan kadernya sendiri.

“Memang ini agenda rutin KAHMI dan HMI dalam rangka menyambung silahturahmi antar keluarga besar HMI agar dapat berkomunikasi untuk kemajuan bersama,” kata Jahfar yang Juga Wakil Ketua DPRD Tanjabbar itu.

Lanjutnya, bahwa keakraban yang terjalin ini menjadi kekuatan KAHMI. Selain itu, para alumni HMI berada diberbagi lini dan sektor yang berbeda-beda. Baik dalam Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif. “Dalam politik, para alumni berada diberbagai Partai Politik dan mereka mewarnai, begitu juga di Eksekutif dan Yudikatif,” tambahnya.

Keberadaan KAHMI sendiri, tegas Jahfar, bukan hanya sekedar organisasi alumni. Tetapi lebih pada penguatan kebersamaan para alumni HMI untuk meluruskan garis perjuangan NKRI. Garis persatuan dan kesatuan bangsa dan kesejahteraan umat. “Ini yang penting, karena berbagai kekuatannya KAHMI bersatu membangun bangsa dan daerah,” tegasnya.

Dalam acara ini turut dihadiri oleh Abdul jalil politikus partai Senior Golkar, Ahmad petensili Kepala Pengadilan Negeri, Ustad Zakaria Anshori, Syufrayogi Syaiful, Ahmad Zaky DPRD Terpilih 2019-2024, Abdul Hamid Dosen STAI An-Nadwah Kuala Tungkal, Unsur birokrasi M. Sukri, Junaidi, dan para Alumni serta para para Kader HMI lainya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi