Beranda Akses Penjual Jamu Cantik di Bungo Bikin Gagal Fokus, Warganet “auto otw bungo”

Penjual Jamu Cantik di Bungo Bikin Gagal Fokus, Warganet “auto otw bungo”

FOTO: Instagram @kabarkampungkito
FOTO: Instagram @kabarkampungkito

BUNGO, AksesJambi.com – Seorang wanita penjual jamu di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi mendadak viral di media sosial, Instagram dan bikin gagal fokus warganet. Pasalnya, wanita tersebut berjualan dengan pakaian yang terbilang seksi.

Dalam sebuah postingan akun instagram Kabar Kampung Kito (K3) @kabarkampungkito, dituliskan dalam caption-nya “Tukang Jamu yang lagi Heboh di Kabupaten Bungo” yang diunggah, Jumat (12/04/2019).

Tak disebutkan jelas lokasi pasti dari penjual jamu itu, hanya menyebutkan di Bungo dan memperlihatkan kendaraan motor Honda BH 6878 UH yang digunakannya menjual jamu dalam unggahan dua foto wanita penjual jamu itu.

Selain itu, belum diketahui pasti juga soal identitas wanita penjual jamu itu. Dalam foto tersebut, tampak jelas sekali wanita penjual jamu itu berpakaian terbilang seksi dan ketat, hingga bagian dadanya terlihat menonjol yang bikin gagal fokus.

Sontak saja foto itu langsung mengundang perhatian warganet, karena penampilannya yang terbilang seksi untuk seorang penjual jamu. Sejumlah warganet berkomentar, “auto otw bungo”.

Warganet yang melihat paras sang penjual jamu yang sedang meracik pesanan pelanggannya dengan menggunakan baju seksi, jelas membuat sejumlah warganet penasaran dan langsung ingin ke Bungo.

Dalam foto yang beredar itu, tampak sang penjual Jamu cantik itu memakai pakaian warna abu-abu dengan jaket warna coklat muda seperti warga kulit. Wanita cantik itu pun tampak serius meracik pesanan jamu pelanggannya.

Foto itu sendiri dibanjiri komentar warganet, hingga kini unggahan K3 itu telah disukai lebih dari 8.906 dan mendapat 919 komentar dari warganet. Klik disini untuk melihat komentar warganet.

(Team AJ)