Beranda Akses Kembalinya Pahlawan, Pembahasan One Punch Man Season 2 Episode 1

Kembalinya Pahlawan, Pembahasan One Punch Man Season 2 Episode 1

ANIME, AksesNews – Setelah ditunggu-tunggu lama oleh para fans, hampir empat tahun yang menyiksa. Akhirnya, One Punch Man (OPM) kembali dengan petualangan baru di dunia yang dipenuhi para pahlawan, robot iblis dan monster yang menakutkan

Pada OPM season 2 episode 1 “Return of the Hero”, kembalinya pahlawan berfokus pada pertemuan pertama antara Saitama dan King “Manusia Terkuat di Bumi, pahlawan kelas S Peringkat 7.

Return of the Hero juga menyinggung masa lalu OPM dengan bantuan kilas balik. Itu bukan untuk mengatakan bahwa kita tidak menghargai pendekatan Saitama yang tidak tertarik untuk menjadi seorang pahlawan super.

Tetapi akan menyenangkan untuk belajar lebih banyak tentang dia di episode mendatang. Genos, disisi lain, adalah karakter yang paling sempurna dalam One Punch Man, dan ceritanya menjadi lebih mendalam di season 2 ini.

Genos adalah pria yang kompleks yang ingin membuktikan dirinya kepada senseinya (Guru, red) Saitama dan juga melanjutkan pencariannya untuk orang yang bertanggung jawab menghancurkan desanya dan orang-orang terkasih.

Sangat menyenangkan untuk menonton cyborg muda melawan Robot iblis bernama G4 di saat-saat awal episode. Ada seluk-beluk menawan untuk hubungan Saitama dan Genos yang diungkapkan sebelum pertarungan dimulai.

Kepercayaan yang mereka bagi bersama terlihat jelas, saat Saitama meninggalkan Genos untuk berurusan dengan robot yang menakutkan sendirian. Saitama mungkin bukan pahlawan yang paling berempati, tapi rasa hormat yang dimilikinya terhadap Genos jelas ada.

Para pemeran pendukung One Punch Man dalam premier Season 2 ini juga menawan, terutama superhero Kelas S yang baru diperkenalkan, Peringkat 7 bernama King. Pengembalian penting lainnya termasuk Speed-o’-Sound Sonic dan Menteri Peradilan untuk Asosiasi Pahlawan, Sitch.

Acara perdana memberikan sedikit motivasi dalam hal semua orang, tetapi jelas bahwa Saitama tidak lagi menjadi penyendiri yang baik seperti dulu. Ada juga pembicaraan tentang prediksi Nyonya Shibabawa tentang Bumi yang dikutuk.

Dan itulah sebabnya ada begitu banyak monster baru yang bisa dilawan oleh para pahlawan kita. Para penulis OPM dengan bijak menggodanya dengan sedikit cerita yang menarik ini sepanjang episode untuk membangkitkan selera Anda sebelum hidangan utama.

One Punch Man masih bagian yang sama lucu dan emosional dalam kembalinya yang lama ditunggu-tunggu, tetapi mari kita bicara tentang aspek kontroversial dari season 2 terkait animasinya.

Pergeseran OPM ke prevalensi 3DCG di adegan pertarungan pada awalnya agak menggelikan, tapi itu bukan pemecah kesepakatan, setidaknya tidak dalam pendapat pengulas ini. OPM tetap menjadi salah satu anime terbaik dengan aksi mendebarkan, karakter imajinatif, dan hubungan yang menarik antara Saitama dan Genos.

Sementar pergeseran sulit dalam animasi ke 3DCG sulit untuk diabaikan, cerita OPM masih menarik, dan layak untuk dipertahankan jika Anda bisa melihat melewati lapisan catnya yang baru. Jika Anda dapat melewati tampilan baru OPM, cerita ini masih layak untuk dicoba.

Premier One Punch Man Season 2 memberikan dasar bagi apa yang seharusnya menjadi babak perkelahian yang menarik, penjahat yang menakutkan, dan lebih banyak petualangan Genos dan Saitama, yang selalu merupakan hal yang baik.

Premier One Punch Man Season 2 lucu dan emosional seperti Season 1, bahkan jika animasinya tidak sebagus ini. Meskipun, saat ini banyak fans yang kecewa dengan tambilan baru yang disajikan ini, bagaimana menurut Anda? Klik disini, untuk menonton.

SUMBER: ign.com