Beranda Akses Caleg-caleg Ini Dinilai Mampu Bawa Perubahan Kota Jambi, Junaidi: Mereka Bukan Kaleng-kaleng

Caleg-caleg Ini Dinilai Mampu Bawa Perubahan Kota Jambi, Junaidi: Mereka Bukan Kaleng-kaleng

KOTAJAMBI, AksesNews – Pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 tinggal menghitung hari lagi, ratusan calon legislatif (Caleg) Kota Jambi yang bertarung di Pileg 2019 akan ditentukan pada 17 April mendatang.

Dari sekian banyak Caleg di Kota Jambi, salah satu aktivis Jambi, Junaidi Salim merekomendasikan empat nama yang diusulkan aktivis ini. Dirinya meyakini keempat nama tersebut, mampu membuat perubahan untuk Kota Jambi.

“Hak setiap orang untuk memilih dan dipilih, hak setiap orang untuk berserikat, berkumpul dan menyampaikan pendapatnya dimuka umum. Dari sekian banyak caleg, saya mengenal empat orang yang mencalonkan diri, insyaallah membawa perubahan untuk Kota Jambi,” kata Junaidi, Jumat (12/04/2019) siang.

Untuk itu, Junaidi menyampaikan dan mohon dukungan serta doanya kepada sahabatku semua untuk DPRD Kota Jambi Dapil Kecamatan Alam Barajo agar memilih 3 Srikandi hebat ini dan 1 lagi yakni Widodo, ST Dapil Kota Jambi I, Kota Baru.

Adapun tiga srikandi yang direkomendasikan Junaidi Salim yakni, Yetti Zainab Dapil II Kecamatan Alam Barajo, Wahyu Indah Susanti Dapil II Kecamatan Alam Barajo dan Lely Agustina Dapil V Kecamatan Jambi Selatan-Pall Merah.

“Mereka bukan kaleng-kaleng, saya yakin dan percaya kemampuan, integritas mereka di atas rata-rata,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi