Beranda Akses Kecewa Rocky Gerung Tak Hadir, Peserta Diskusi Publik Tinggalkan Ruang Seminar

Kecewa Rocky Gerung Tak Hadir, Peserta Diskusi Publik Tinggalkan Ruang Seminar

JAMBI, AksesNews – Diskusi Publik dan Seminar Nasional di Gedung Putih, Kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Selasa (12/03/2019) tetap terlaksana. Namun, tanpa kehadiran Rocky Gerung.

Staf Rocky Gerung, Laode Basir meminta maaf atas ketidakhadirnya Rocky Gerung dalam diskusi yang bertema Politik Rasional Dikalangan Pemilih Milenial Dalam Pemilu Damai 2019.

“Saya menyampaikan permintaan maaf Bang Rocky Gerung tidak hadir, karena beliau saat ini sedang sakit. Saya lihat tadi banyak yang bertanya mana bang Rocky,” katanya dihadapan para peserta, Selasa (12/03/2019).

Menurutnya, Rocky Gerung didiagnosa oleh dokter penyakit tipus akibat kelelahan beberapa waktu belakangan ini. Bahkan Rocky menyampaikan permintaan maaf melalui sebuah rekaman yang disampaikan melalui Laode.

“Selamat pagi teman-teman Jambi, mohon maaf saya tidak bisa hadir dalam sesi seminar akal sehat ini karena kondisi saya yang kurang baik, titip salam saya untuk semuanya yang hadir, teruslah berdiskusi dan menjaga akal sehat,” kata Rocky Gerung dalam audio rekaman yang disampaikan dihadapan peserta seminar.

Usai pemutaran audio tersebut, sejumlah peserta yang didominasi oleh Mahasiswa tampak kecewa dan meninggalkan tempat duduk mereka satu persatu.

“Kami kesini ingin lihat Bang Rocky, kami kagum dengan pola pikirnya, itu yang ingin kita dengar disini. Jujur kami kecewa, karena Bang Rocky tak datang,” kata salah satu Mahasiswa, Candra kepada AksesJambi.com, disela-sela Seminar, Selasa (12/03/2019).

Hal senada juga disampaikan Mahasiswa lainnya yakni Azhar, dirinya merasa tidak puas dengan acara yang dilaksanakan oleh Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (Kamsri) Provinsi Jambi.

“Kecewa pasti Bang, kami sudah bayar lima ribu. Tapi dak apa-apa Bang, demi Akal sehat kami tetap hadir, dan harus berangkat dari kampus UIN,” kata Azhar.

Untuk mengikuti kegiatan tersebut, peserta harus membayar tiket sebesar lima ribu rupiah yang disedia oleh pihak penyelenggara. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi