Beranda Akses Polres Muaro Jambi Peduli Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

Polres Muaro Jambi Peduli Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

MUAROJAMBI, AksesNews – Satlantas Polres Muaro Jambi mengelar acara dalam rangka peduli terhadap pencegahan Covid-19 dengan motto “Gerakan Muaro Jambi Peduli Masker”, di Gerbang Perumahan Citra Raya City, Mendalo Darat, Jaluko, Jumat (12/02/2021).

Acara tersebut turut dihadiri langsung Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto SIK, MH, Kasat Lantas Polres Muaro Jambi AKP M. Firdaus, SH, KBO Satlantas Polres Muaro Jambi, anggota Satlantas Polres Muaro Jambi dan jajaran lainnya.

Dalam acara tersebut, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK, MH menjelaskan giat hari ini bertujuan memberikan edukasi dan mengingatkan masyarakat Muaro Jambi terutama pengendara roda dua dan empat, mengenai protokol kesehatan.

“Untuk mencegah Covid-19 penting untuk menjalankan prokes dan menerapkan pola hidup 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktifitas di luar rumah di masa mewabahnya pandemi Covid-19,” jelas Kapolres.

Lanjutnya, Kapolres mengatakan dalam kegaitan tersebut, pengendara dapat mengerti dan memahami pentingnya penggunaan masker dan menerapkan pola hidup sehat di saat Pandemi Covid-19.

Selama kegiatan berlangsung, dalam keadaan aman dan lancar dan menajalankan protokol kesehatan Covid-19. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi