Beranda Akses Sidang Kelulusan Seleksi Sespimmen dan Sespimma Tahun 2019

Sidang Kelulusan Seleksi Sespimmen dan Sespimma Tahun 2019

JAMBI, AksesNews – Panitia Daerah (Panda) Polda Jambi menggelar tahapan akhir dari rangkaian kegiatan seleksi yakni Sidang Kelulusan Tingkat Panda Seleksi Sespimmen dan Sespimma TA. 2019 Polda Jambi, bertempat di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi, Selasa (12/02/2019).

Bertindak sebagai Sebagai Pimpinan Sidang adalah Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH. Selain itu, tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar SH, MM, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hari Nartanto dan Pejabat Utama Polda Jambi.

Dalam arahannya, Kapolda Jambi mengatakan dalam sidang kelulusan hari ini, bersama-sama kita dapat menyaksikan proses penghimpunan nilai selanjutnya dilakukan perangkingan dengan sistem komputerisasi sebagai bentuk transparansi yang mewujudkan proses seleksi Clean and Clear.

“Bagi peserta yang lulus terpilih untuk mengikuti seleksi tingkat pusat, agar persiapkan diri sebaik mungkin, persaingan akan lebih ketat. Bagi Peserta seleksi Sespimmen dan Sespimma yang lulus terpilih, siapkan diri baik fisik dan mental menjalani pendidikan,” kata Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak baik, panitia seleksi, pihak eksternal maupun internal yang telah membantu pelaksanaan seleksi dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan.

“Saya atas nama Kapolda Jambi mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak baik, panitia seleksi, pihak eksternal maupun internal yang telah membantu pelaksanaan seleksi dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan, harapan saya agar terus ditingkatkan dimasa akan datang,” ungkap Kapolda Jambi.

Untuk diketahui, Jumlah peserta seleksi Dikbangum T.A. 2019 Polda Jambi, yakni Peserta Sespimmen dengan jumlah peserta seleksi sebanyak 15 orang dan yang dinyatakan untuk mengikuti tes tingkat pusat sebanyak 5 orang yakni Kompol Abelio, Kompol Gaduk, Kompol Taufik, Kompol Umar dan Kompol Singgih.

Sementara itu, peserta seleksi Sespimma T.A. 2019 dengan jumlah peserta seleksi sebanyak 5 orang dan yang dinyatakan untuk mengikuti tes tingkat pusat sebanyak 3 orang yakni AKP Sampel Nababan, AKP Joko dan AKP Cahyono. (Team AJ)