Panggung Spektakuler ‘Rock Rise Vol 3’ Kembali Hidupkan Musik Rock di Jambi

JAMBI, AksesNews – Semangat musik rock di Provinsi Jambi kembali membara lewat panggung spektakuler ‘Rock Rise Vol 3’, yang digelar di Untukmu Cafe, Senin (11/12/2023) malam.

Meski event musik rock belakangan ini tak ramai seperti dulu, namun sejumlah band legendaris Jambi berhasil menghidupkan kembali nuansa rock klasik dan metal yang langka.

Penampilan diawali oleh band cadas Wolfgang Conspiracy, yang membawakan tiga lagu metal andalan mereka.

Suara teriakan khas sang vokalis, Ipank Strangeboy dengan seruan “Rock itu Nyali” mampu membangkitkan semangat dan antusiasme penonton yang memadati Untukmu Cafe.

Sofan, salah satu pengunjung yang juga penggemar musik rock, menyambut positif kehadiran Rock Rise Vol 3.

Menurutnya, acara ini memberikan semangat baru bagi para penggemar musik rock di Jambi.

“Semoga Rock Rise ini bisa berlanjut sampai volume-volume berikutnya, karena ini merupakan wadah bagi teman-teman penikmat musik rock di Jambi,” katanya.

Barock Gaston, pengunjung yang juga penggiat Custom Retro di Jambi, melihat Rock Rise Vol 3 sebagai ajang silaturahmi antar musisi rock, baik senior maupun junior.

“Ini merupakan ajang silaturahmi dari senior ke junior, sehingga semangat untuk musik rock khususnya di Jambi semakin tumbuh,” ungkapnya.

Menurutnya, Rock Rise Vol 3 bukan hanya ajang silaturahmi bagi musisi rock, tetapi juga meningkatkan semangat para penikmat musik rock.

“Saya mengikuti Rock Rise dari Vol 1 sampai 3. Penikmat musik rock di Jambi ini semakin bertambah, dengan semangat yang terlihat pada event yang luar biasa ini,” tutur Barock Gaston.

Tak kalah serunya, penampilan band Greget menghibur penonton dengan lagu-lagu dari band legendaris Boomerang dan Netral. Acara ditutup dengan penampilan penuh energi dari XANA dan Enjoy Band, salah satu inisiator Rock Rise, yang berhasil membuat penonton terhanyut dalam nada-nada bergenre rock ini. (Bjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here