Beranda Akses Selain Putuskan Listrik dan PDAM, Akses Masuk Angso Duo Lama Juga Ditutup

Selain Putuskan Listrik dan PDAM, Akses Masuk Angso Duo Lama Juga Ditutup

JAMBI, AksesNews – Akses Jalan menuju Pasar Angso Duo Lama ditutup oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, agar para pedagang pindah ke Pasar Tradisional Angso Duo Baru, Minggu (11/11/2018).

Selain itu, ratusan petugas keamanan dikerahkan dilokasi untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Pantauan AksesJambi.com di lokasi tampak tertulis dipagar “Dilarang, Barang Siapa yang masuk ke Dalam Perkarangan/Lahan Ini Tanpa Izin Dapat di Ancam Pidana Penjara Sesuai Pasal 167 KUHP,”.

Asisten II Pemerintahan Provinsi Jambi Agus Sunaryo mengatakan, pihaknya sudah memberitahu kepada pedagang Angso duo untuk pindah ke Pasar Angso Duo Baru.

Menurutnya, aliran Listrik dan PDAM di pasar Angso duo yang lama juga telah diputuskan. Hal itu dilakukan agar para pedagang sesegera mungkin pindah ke Pasar Angso Duo Baru.

“Sudah kita ingatkan kepada mereka dari Minggu yang lalu kalau tanggal 12 sudah pindah dan tanggal 11 dilakukan pemusatan listrik dan PDAM,” jelasnya.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, petugas melakukan pengamanan terhadap jadwal penutupan, pemagaran, pemutusan instalansi Listrik, dan pemutusan Intalansi Air bersih dipasar Angso Duo Lama. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi