Beranda Akses Relokasi Pedagang, Listrik dan PDAM di Pasar Angso Duo Lama Diputuskan

Relokasi Pedagang, Listrik dan PDAM di Pasar Angso Duo Lama Diputuskan

JAMBI, AksesNews – Jelang relokasi pedagang Pasar Angso Duo Lama ke Pasar Tradisional Angso Duo Baru, ratusan petugas keamanan dikerahkan dilokasi untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Dari pantauan AksesJambi.com dilokasi, sebelum melakukan pengamanan, ratusan petugas terlebih dahulu melakukan apel di lokasi Pasar Angso Duo Baru, dan apel tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polda Jambi Kombes Pol Edy Iswanto.

Ratusan petugas keamanan terdiri dari, TNI, Polri dan Satpol PP, serta pihak terkait lainnya.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, petugas melakukan pengamanan terhadap jadwal penutupan, pemagaran, pemutusan instalansi Listrik, dan pemutusan Intalansi Air bersih dipasar Angso Duo Lama, Minggu (11/11/2018).

Asisten II Pemerintahan Provinsi Jambi Agus Sunaryo mengatakan, bahwasannya pihak Pemprov sudah memberitahu kepada pedagang Angso duo akan memutuskan Listrik dan PDAM di pasar Angso duo yang lama.

“Sudah kita ingatkan kepada mereka dari Minggu yang lalu kalau tanggal 12 sudah pindah dan tanggal 11 dilakukan pemusatan listrik dan PDAM,” pungkas Asisten II Agustus Sunaryo. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi