Bupati Adirozal Lantik Pengurus Orari Lokal Kerinci Masa Bakti 2023-2026

KERINCI, AksesJambi.com – Bupati Kerinci, Adirozal resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus lokal Kerinci Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) masa bakti 2023-2026, yang bertempat di Panti Asuhan Baitul Husna, Senin (11/09/2023).

Pelantikan juga dihadiri Kepala Dinas Bappeda, Diskominfo, Kadishub Kerinci, Kadinsos Kerinci serta semua pengurus dan anggota Orari Lokal seluruh Indonesia.

Wakil Ketua Orari Lokal Kerinci, Eri Yanto mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kerinci, Adirozal yang telah melantik pengurus Orari lokal Kerinci, serta memfasilitasi prosesi pelantikan Orari Lokal Kerinci. “Terima kasih atas kehadiran Bupati Kerinci dan dukungannya kepada Orari Lokal Kerinci,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Kerinci, Adirozal dalam sambutannya menyampaikan betapa pentingnya informasi saat ini, karena dengan adanya informasi semua masyarakat tahu akan perkembangan zaman saat ini.

“Saat ini zaman informasi, mau berjuang di politik, ekonomi, pertanian harus menguasai Informasi. Saat ini Orari Lokal Kerinci sudah menjalani zaman Informasi,” katanya.

Artinya, ditambahkannya para anggota Orari Lokal Kerinci telah lebih maju, karena menguasai informasi. Anggota Orari lokal Kerinci merupakan orang yang hebat saat ini, karena menguasai informasi.

“Karena dengan adanya informasi dari orari, masyarakat hingga pemerintah butuh informasi. Salah satunya pada saat bencana hingga informasi orang hilang,” terangnya. (Jnf/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here