Beranda Advertorial BJ Habibie Tutup Usia, Fachrori Sampaikan Belasungkawa

BJ Habibie Tutup Usia, Fachrori Sampaikan Belasungkawa

JAMBI, AksesNews – Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Presiden ke-3 Republik Indoneisia, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie, Rabu (11/09/2019) sore.

BJ Habibie meninggal dunia pada pukul 18.05 WIB, di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD), Gatot Subroto Jakarta, pada Rabu 11 September 2019 dalam usia 83 tahun.

Sebelumnya, Presiden Ke-3 RI ini sempat dirawat di Jerman setelah mengalami kebocoran klep jantung.

Selaku Gubernur Jambi, Fachrori Umar menyampaikan belasungkawa dan duka yang mendalam kepada keluarga besar Presiden ke-3 Republik Indonesia, BJ Habibie.

Selain itu, Fachrori juga mengajak masyarakat Provinsi Jambi untuk ikut mendoakan agar amal ibadah almarhum BJ Habibie diterima di sisi-Nya dan khusnul khotimah, serta seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Dikutip dari Wikipedia, BJ Habibie lahir di Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936, adalah presiden ketiga Republik Indonesia.

Ketua Tim Dokter Kepresidenan (TDK) Prof dr Azis Rani dalam keterangan resminya menyebut bahwa Habibie masuk RSPAD sejak 1 September 2019, yang ditangani oleh tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam dan ginjal. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi