LPKNI Bikin Heboh Warga Kota Jambi

JAMBI, AksesNews – Ketua Umum Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI), Kurniadi Hidayat buat heboh warga Kota Jambi, pasalnya orang yang kerap disapa Kurnia itu bikin gemes emak-emak.

Program pasar tebus murah yang digalakkan oleh LPKNI menyita perhatian emak-emak di Kecamatan Telanaipura dan Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.

Kurniadi Hidayat menyebut program pasar tebus murah ini buat untuk membantu masyarakat mendapatkan paket sembako murah.

“Kita (LPKNI, red) buat program tebus pasar murah ini untuk membantu masyarakat mendapatkan paket sembako murah berupa beras, minyak goreng dan gula, Alhamdulillah masyarakat begitu antusias dengan program yang tengah berjalan,” imbuhnya, Jum’at (11/08/2023).

Disamping itu, Kurniadi Hidayat juga sangat mengapresiasi kepada pihak yang telah membantu program tebus pasar murah yang diklaim dapat meringankan beban masyarakat. Menurutnya, program ini akan terus berlanjut.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah men-support program tebus pasar murah ini, dan kegiatan ini juga akan terus kita lakukan. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Jambi khususnya,” ungkapnya. (Bjs/*)