Beranda Akses Hari Raya Idul Adha, Camelia: Perkuat Silaturahmi dan Persaudaraan

Hari Raya Idul Adha, Camelia: Perkuat Silaturahmi dan Persaudaraan

BATANGHARI, AksesJambi.com – Pada momen hari Raya Idul Adha, yang jatuh pada tanggal 10 Zulhijah 1440 H – 11 Agustus 2019, Camelia Puji Astuti yang merupakan salah satu tokoh masyarakat, mengikuti Sholat Ied Idul Adha, di Surau PKDP Muara Bulian, Minggu (11/08/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Camelia merasa bersyukur atas sambutan hangat dari masyarakat setempat. Selain itu, Camelia juga berharap Hari Raya Idul Adha dapat memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan di Keluarga Besar PKDP dan Masyarakat Bulian.

Camelia juga mengajak masyarakat setempat untuk selalu merasa bersyukur atas nikmat dan kurunia dari Allah SWT, yang mana dirinya bersama masyarakat Muara Bulian dapat Bersama-sama menikmati Hari raya Idul Adha 1440 H.

“Kita bersyukur, di tahun ini dapat melaksanakan sholat hari raya Idul Adha 1440 H bersama sanak saudara dan warga Muara Bulian,” kata Camelia.

Tidak hanya itu, Camelia juga merasa terkesan dengan kebersamaan di surau PDKP Muara Bulian dan merasa bahagia bisa dipertemukan keluarga besar Pariaman.

Tak lupa, setelah pelaksanaan sholat Idul Adha dan penyembelihan hewan Kurban, Camelia juga menyampaikan “Selamat Hari Raya Idul Adha 1440H, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir & batin”.

Untuk diketahui, Camelia sendiri merupakan garis keturunan dari Padang Pariaman, Sumatra Barat (Sumbar), dari garis keturunan ibunya (almarhum Ibu Hj. Ani Farida, istri Bapak Hasip Kalimudin Syam). (Wan)

DRadio 104,3 FM Jambi