Beranda Akses Reses Tahap III, Hamdani: Aspirasi Masyarakat Akan Saya Kawal & Perjuangkan

Reses Tahap III, Hamdani: Aspirasi Masyarakat Akan Saya Kawal & Perjuangkan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Hamdani yang juga Merupakan salah satu Politisi Partai PDI perjuangan melakukan Reses Tahap III di Desa Sungai Badar, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjab Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung kepala dan perangkat Desa Sungai Badar, Babinsa, serta masyarakat Desa Sungai Badar.

Hamdani mengatakan, masa reses merupakan hal penting yang sejatinya sebagai penghubung untuk masyarakat, karena pembangunan di Tanjab Barat ini harus sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Reses yang kita laksanakan adalah bentuk ikhtiar kita bersama-sama dalam membangun Kabupaten Tanjab Barat tercinta ini,” kata Hamdani.

Lebih lanjut, Hamdani mengatakan bahwa Reses ke III tahun sidang 2020-2021 di Desa Sungai Badar, Batang Asam menyerap aspirasi masyarakat untuk di jadikan pokok-pokok pikiran (pokir) DPRD dan akan di masukan ke dalam kegiatan APBD 2022.

Beberapa masyarakat mengusulkan terkait merenovasi jembatan gantung yang sudah hampir rusak dan drainase dari lapangan bola kaki menuju masjid sungai badar yang airnya selalu tergenang dan tidak mengalir.

“Jembatan menjadi pembicaraan pada reses hari ini, kata masyarakat jembatan itu sudah hampir rusak dan ada juga yang mengusulkan drainase,” ujarnya.

Selain itu, dampak Covid-19 terhadap masyarakat juga menjadi pembicaraan di forum reses pada kali ini. Selain itu masyarakat juga meminta pemanfaatan atau membuka kembali gedung SD yang selama ini tidak dimanfaatkan dengan maksimal.

“Aspirasi semua kita telah tampung, kita akan rapatkan nantinya di gedung DPRD, dan saya akan kawal aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan reses tahap III yang dilakukan oleh Hamdani Ketua Komisi III yang juga merupakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan mengikuti protokol kesehatan. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi