Beranda Akses Seorang Penumpang dari Batam di Pelabuhan Roro Reaktif Rapid Test

Seorang Penumpang dari Batam di Pelabuhan Roro Reaktif Rapid Test

TANJABBAR, AksesJambi.com – Salah seorang penumpang Kapal di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, Tanjung Jabung (Tanjab) Barat berasal dari Kota Batam saat ini dirawat di Rumah Sakit Daud Arif Kuala Tungkal, Sabtu (11/07/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun, penumpang tersebut sesaat sampai di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal merasakan tidak enak badan, kemudian mengeluarkan darah dari hidung.

Melihat kondisi salah satu penumpang tersebut ada gejala sakit, para petugas langsung mengantar penumpang tersebut ke pusat layanan kesehatan Puskesmas Kuala Tungkal 1.

Setelah diperiksa maka penumpang tersebut, dirujuk ke Rumah Sakit Daud Arif Kuala Tungkal untuk dilakukan rapid test Covid-19.

Masih dari informasi yang dihimpun, rapid test penumpang tersebut diduga reaktif virus ditubuhnya.

Dikonfirmasi Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tanjab Barat, Taharuddin menyampaikan memang ada salah satu penumpang yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Daud Arif.

“Memang saya tadi mengkonfirmasi, ada laporan salah satu penumpang dirawat dan telah dilakukan rapid test oleh petugas. Hasil rapid test memang samar-samar, saat ini pihak rumah sakit hendak melakukan rapid test yang kedua untuk memastikan penumpang ini hasil rapid test-nya,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi