Beranda Akses Bupati Syahirsyah Pimpin Upacara Pembukaan TMMD ke-105

Bupati Syahirsyah Pimpin Upacara Pembukaan TMMD ke-105

JAMBI, AksesNews – Bupati Batanghari, Syahirsyah menghadiri upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0415/Batanghari tahun 2019 di Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Kamis (11/07/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pembukaan TMMD, Bupati Syahirsyah memeriksa kesiapan seluruh pasukan. Ia juga menyematkan alat kerja berupa cangkul kepada perwakilan dari TNI, sekop kepada polri, dan gergaji kepada warga.

Dalam amanatnya sebagi Irup, Syarhirsyah menyampaikan, kebanggaan kepada TNI khususnya Kodim 0415/Batanghari karena telah banyak bekerjasama dengan pemda sampai saat ini.

“Mudah-mudahan kepemimpinan Bupati selanjutnya terus terjalin,” ujarnya.

Syahirsyah mengatakan, sejauh ini banyak sekali program Pemda di bantu oleh Kodim 0415/Batanghari seperti karya bakti, bedah rumah dan lainya.

“Dari lubuk hati, saya mengucapkan rasa terima kasih atas kerja samanya. Dan kepada semua pihak membantu TMMD baik secara materi dan tenaga. Semoga amal bakti di beri ganjaran pahala,” sampai Syahirsyah.

Diakhir amanatnya, Syahirsyah membuka secara resmi TMMD ke-105 Kodim 0415/Batanghari di Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari. (Syahrul)