Gelar Halal Bi Halal, Swiss-Belhotel Jambi Santuni 10 Kepala Keluarga Penghuni Rumah Kardus

KOTAJAMBI, AksesJambi.com – Keluarga Besar Swiss-Belhotel Jambi menggelar Halal Bi Halal, guna menjalin silaturrahmi dengan warga sekitar dilingkungan Hotel, bertempat, di Swiss-Ballroom, Lantai 3 Swiss-Belhotel Jambi, jam 16.00 WIB, Rabu (11/07/2018) sore.

Human Resources Coordinator Swiss-Belhotel Jambi, Astri Yonanda, mengatakan bahwa acara ini diadakan sebagai acara puncak dari rangkaian kegiatan Warung Kejujuran dan Keikhlasan, yang diadakan sejak tanggal 5 Juni 2018 di Trotoar depan Swiss-Belhotel Jambi.

Sebagai bentuk kepedulian Swiss-Belhotel Jambi kepada lingkungan sekitarnya. Kegiatan yang diadakan selama dua hari tersebut adalah menjual paket takjil kepada pada pengemudi kendaraan bermotor dan pejalan kaki yang lewat.

Paket takjil sebanyak 100 takjil perhari ini dijual tanpa dibandrol harga dan dibayar seikhlasnya. Hasil dari penjualan paket takjil ini 100% didonasikan kepada rumah kardus dan masyarakat kurang mampu di Kota Jambi.

Pengumpulan donasi ini dilanjutkan dengan menempatkan kotak donasi di Swiss-Cafe Restaurant dan BnB Lounge di lantai lobby sehingga pengunjung kedua outlet tersebut juga dapat berpartisipasi dalam mengumpulkan donasi.

Donasi yang telah dikumpulkan tersebut diserahkan kepada Rumah Kardus pada acara Halal Bi Halal ini. Jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan adalah sebesar Rp 8.000.000, dan diserahkan oleh Victor Gunawan selaku Presiden Direktur PT Selaras Jaya Indah Hotelindo.

Selain itu, ada Elita Supargo selaku Direktur PT Selaras Jaya Indah Hotelindo, Ivan Bakara selaku General Manager dan Musalimi Ketua Sosial Komite Swiss-Belhotel Jambi kepada 10 (sepuluh) Kepala keluarga Penghuni Rumah Kardus.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Raden Zupri selaku Camat Danau Sipin, Zulkarnain selaku Lurah Solok Sipin, Toharudin selaku perwakilan Ketua RT 11, Citra Cahyadi selaku Direktur PT Selaras Jaya Indah Hotelindo, Manajemen dan Staf Swiss-Belhotel Jambi, serta Rekan Jurnalis Jambi.

(Bahara Jati)