Beranda Akses Tak Tahan Disiksa, Dua Pembantu Melarikan Diri dan Mengadu ke Warga

Tak Tahan Disiksa, Dua Pembantu Melarikan Diri dan Mengadu ke Warga

KOTAJAMBI, AksesJambi.com – Berlokasi di Kawasan Nusa Indah, tepatnya di depan Apotek K24, diduga ada kejadian Pembantu yang sedang disiksa oleh Majikannya. Pasalnya, ada seorang perempuan yang mengadu ke warga sekitar, Senin (11/06/2018) malam.

Dari pantauan AksesJambi.com, dilapangan hal tersebut menjadi tonton pengguna jalan yang memadati lokasi kejadian. Informasi yang berhasil dihimpun, ada dua pembantu perempuan berasal dari Lampung disiksa majikan ditempatnya bekerja.

Pembantu tersebut kabur, karena diduga tidak kuat menahan siksaan. Salah seorang pembantu berhasil kabur melarikan diri ke Masjid dan mengadu ke warga sekitar.

Menurut kesaksian Warga yang enggan namanya disebutkan, mengatakan pembantu yang berhasil kabur tersebut kini dibawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi untuk divisum.

Sedangkan pembantu satunya lagi dibawa ke Kantor Polisi terdekat untuk dimintai keterangan. Saat kejadian tampak anggota kepolisian sedang menginvestigasi di Lapangan.

Sampai berita ini dinaikan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut atas kejadian tersebut. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi