Beranda Akses Buka Puasa Bersama, Danrem 042/Gapu dan Rekan Jurnalis Jambi Tampak Akrab

Buka Puasa Bersama, Danrem 042/Gapu dan Rekan Jurnalis Jambi Tampak Akrab

JAMBI, AksesJambi.com – Acara buka puasa bersama Danrem 042/Garuda Putih (Gapu) bersama para Rekan Media dan Jurnalis yang ada di Jambi berlangsung penuh keakraban. Acara tersebut digelar di Makorem 042/Gapu, Senin (11/06/2018).

Berbagai organisasi kewartawanan seperti PWI, IWO termasuk kepala TVRI Jambi turut hadir memenuhi undangan istimewa dari Danrem.

Menurut Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto, media tidak bisa berperang, tapi Media bisa bekerjasama dengan TNI dalam berbagai kepentingan masyarakat, baik cetak, elektronik dan online.

“Besar kecilnya media, bagaimana kepenting yang disampaikannya. Saya yakin, media di Jambi bisa memilah dan memilih mana yang terbaik bagi publik,” kata Danrem 042/Gapu, Senin (11/06/2018).

Dirinya menegaskan, di Korem ada Kapenrem yang penghubung kami. “Pastikan media di Jambi dan TNI saling bersinergi, saling menutupi, satu sisi menyorot budaya, satu sisi pendidikan dan seterusnya,” kata Danrem.

Ketua IWO Provinsi Jambi, Nurul Fahmi mengatakan, kegiatan silaturahmi pihak TNI dan insan Media dan Jurnalis di Jambi menandakan kedekatan emosi antara Danrem dan wartawan.

“Kedepannya harus tetap berlanjut dan saling mengisi dan bertukar informasi dan saling bersinergi,” pungkasnya. (Syahrul)