Beranda Akses Fakultas Hukum Unbari Ajak Anak-anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama

Fakultas Hukum Unbari Ajak Anak-anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama

JAMBI, AksesJambi.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Batanghari (Unbari) menggelar buka bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Sosial Anak AL- Mahri, yang beralamat, Jl. Handil Kota Jambi, Sabtu (11/05/2019).

Acara buka puasa ini, bertema “Ramadhan Sebagai Sarana Bersilaturahmi dan Berbagai ceria Bersama Anak Panti Asuhan AL- Mahri”.

Gubernur BEM Fakultas Hukum, Ferdiono Ramadhan Simajuntak mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi kebahagian bersama sama dengan anak Panti Asuhan AL-Mahri di bulan Ramadhan ini.

“Di bulan suci yang penuh Berkah ini kita kan di anjurkan berbagi rezeki kepada sesama, terutama kepada anak-anak yatim, ini lah yang Kami lakukan dan ini lah yang bisa kami beri kepada Panti Asuhan AL-Mahri ini,” kata Ono sapaan akrabnya.

Selain itu, Ono juga mengatakan, kegiatan ini bukan hanya sekedar buka puasa saja, ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi untuk semua yang ada disini.

“Kepada adek-adek kami yang ada disini dengan kegiatan ini bisa membantu adek adek dan semoga ini bermanfaat bagi adek adek semua dan bermanfaat bagi orang banyak,” ucap Ono.

Sementara itu, Wakil Dekan III Fakultas Hukum Unbari, Kemas Abdul Somad SH,MH mengatakan, ini bagian dari amal yang tidak semua orang bisa melakukannya.

“Saya minta maaf kepada bapak pengurus panti, pemberian dari anak-anak mahasiswa kami ini tidak seberapa dan jangan liat dari isinya, lihat lah dari ketulusan hati mereka dan tersentuhnya hati kami selaku dosen ketika melihat dan berkonsultasi denagan para dosen-dosennya,” kata Kemas.

Sebelum mereka buka puasa masiswa dari BEM Hukum Unbari itu mengajak anak-anak panti dan para pengurus panti untuk menonton bareng yang berjudul aku harus berubah dan film ini bisa memotivasi anak-anak panti tersebut. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi