Beranda Akses Berenang di Sungai Tembesi Mandiangin, Bocah 6 Tahun Hilang Tenggelam

Berenang di Sungai Tembesi Mandiangin, Bocah 6 Tahun Hilang Tenggelam

SAROLANGUN, AksesJambi.com – Seorang bocah tenggelam dan hanyut di sungai Tembesi, Desa Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, sekira pukul 10.00 WIB, Sabtu (11/06/2019). Korban bernama Badril (06), warga Desa Mandiangin.

Hal tersebut diketahui berdasarkan laporan dari Badan Pencarian dan Pertolongan Basarnas Jambi. Di mana korban hanyut di aliran Sungai Batanghari di Kabupaten Sarolangun.

Humas Basarnas Jambi, DP Caniago dalam rilisnya menerima informasi dari Sahrina (saksi, red) bahwa telah terjadi anak tenggelam di sungai Tembesi, Desa Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.

Saksi mata warga setempat, Sahrina (41) menjelaskan pada saat dirinya mencuci pakaian di pinggir sungai melihat ada 1 orang anak yang mandi di pinggir sungai.

“Waktu itu saya sedang fokus mencuci pakaian dan setelah itu, saya melihat korban sudah berenang ke tengah sungai,” katanya.

Melihat hal tersebut, ia mengingatkan kepada korban untuk kembali ke pinggir sungai dan korban tidak mengindahkan. Dikarenakan kelelahan, korban tengelam dan selanjutnya dirinya meminta pertolongan warga.

Saat ini, tim Basarnas telah dilokasi kejadian untuk melakukan upaya pencarian setelah pihaknya menerima laporan dari warga tersebut. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi