Beranda Akses Pelaku Tabrak Lari Tinggalkan Plat Nomor Palsu

Pelaku Tabrak Lari Tinggalkan Plat Nomor Palsu

MUAROJAMBI, AksesNews – Seorang pemuda menjadi korban tabrak lari, hingga mobil yang ia kendarai menghantam tebing lalu terbalik. Insiden ini terjadi di jalan Jambi – Bulian, tepatnya di penurunan samping Kampus Universitas Islam Negri Sultan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi, Mendalo, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Muaro Jambi sekitar pukul 1.30 WIB, Kamis (11/03/2021) dini hari.

Korban bernama Abi, yang berdomisili di Desa Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi menceritakan, saat kejadian itu dirinya sedang dalam perjalanan pulang ke rumah dari arah Kota Jambi mengendarai mobil Toyota Kijang.

Naas ketika sampai di titik lokasi kejadian, tiba-tiba ada benturan keras yang menghantam bagian belakang mobilnya, Abi pun kehilangan kendali dan mobil yang ia kendarai menabrak tebing jalan sebelah kiri lalu terbalik.

“Setelah nabrak body belakang, mobil itu langsung kabur ke arah Bulian. Saya kurang tahu persis mobilnya apa. Seingat saya mobil kecil (city car) bang, sepertinya Ayla kalo tidak Agya,” ujar Abi.

Abi sempat terjebak di dalam mobil beberapa saat karena kesulitan untuk keluar. Tidak lama kemudian baru lah datang orang untuk menolongnya. Beruntung korban selamat dan tidak mengalami luka dalam insiden ini. Namun mobil yang ia kendarai mengalami kerusakan cukup parah.

Meskipun berhasil melarikan diri dari tanggung jawab, namun mobil yang menabrak korban meninggalkan jejak karena plat nomor polisinya terlepas dan tertinggal di lokasi kejadian.

Ternyata setelah korban mengecek data nomor polisi tersebut di Samsat Online, tidak mengeluarkan hasil data apapun. Diduga plat nomor yang digunakan pelaku adalah plat nomor palsu. (Team AJ/*)

DRadio 104,3 FM Jambi