Beranda Akses Setelah Sandi, Kini Giliran Prabowo Menyapa Masyarakat Jambi

Setelah Sandi, Kini Giliran Prabowo Menyapa Masyarakat Jambi

JAMBI, AksesNews – Menyambut kedatangan Calon Presiden (Capres) RI Prabowo Subianto nomor urut 02, Partai Koalisi menggelar rapat pengurus, yang dipimpin langsung Ketua DPD Gerindra Sutan Adil Hendra (SAH), di Kantor Gerindra di Kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Senin (11/02/2019) malam.

Dalam rapat tersebut, membahas mengenai rangkaian kegiatan kunjungan Prabowo Subianto selama berada di Jambi. Prabowo direncanakan akan datang ke Sepucuk Jambi Sembilan Lurah pada Kamis (14/03/2019) mendatang, dengan menggunakan pesawat pribadi.

BACA JUGA: Kehadiran Sandiaga Uno di Jambi Munculkan Relawan Baru

Sutan Adil Hendara (SAH) mengatakan, kedatangan Capres nomor urut 02 sebagai bentuk upaya dalam memenuhi hasrat dari masyarakat Jambi untuk bertemu sang idolanya yakni Prabowo Subianto.

Menurutnya, jika Prabowo-Sandi mendapat amanah memimpin rakyat akan melakukan perubahan terhadap bangsa dan negara khususnya di Provinsi Jambi. “Jadi, sawit dan karet tidak ditukar lagi dengan jengkol,” kata SAH.

Selain itu, SAH juga mengajak partai koalisi dan seluruh element masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan kunjungan Capres Prabowo Subianto selama berada di Jambi.

Setalah tiba di Jambi, Prabowo Subianto akan langsung menuju ke Gedung Ratu Convetion Center (RCC) untuk mengikuti kegiatan wawasan kebangsaan dan sekaligus menyapa masyarakat Jambi.

“Pak Prabowo dari Jakarta menuju Jambi sekitar jam 09.00 WIB dan diperkirakan tiba pada pukul 10.00 WIB,” kata Ketua Panitia, H. Bakri dari PAN saat konfrensi pers, di DPD Gerindra Provinsi Jambi, Senin (11/04/2019) malam.

H. Bakri juga mengatakan akan mengundang partai koalisi, toko adat, toko agama, toko masyarakat, emak-emak dan seluruh masyarakat Jambi untuk melihat Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno tersebut.

“Saya selaku Ketua Panitia menghimbau kepada seluruh masyarakat Jambi, silahkan datang. Kita mengundang secara terbuka, karena kedatangan beliau ke Jambi ini menyapa masyarakat yang rindu dengan beliau,” imbaunya. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi