Beranda Akses Akhiri Hidup, Pemuda Kuala Tungkal Gantung Diri Gunakan Tali Rafia

Akhiri Hidup, Pemuda Kuala Tungkal Gantung Diri Gunakan Tali Rafia

TANJABBAR, AksesNews – Seorang pria berinisial TR (28) dikabarkan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Selasa (11/01/2022).

Kejadian tersebut membuat geger warga Kuala Tungkal dan sekitarnya, sehingga warga berdatangan karena penasaran dengan kejadian tersebut.

Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU Agung Heru Wibowo mengatakan bahwa pihaknya langsung terjun ke lokasi setelah mendapatkan laporan dari masyarakat setempat terkait adanya seorang pemuda yang gantung diri di dalam rumah.

“Kami langsung turun dari kepolisian Tanjab Barat, mengecek, ternyata yang tergantung adalah seorang pria, ia tergantung menggunakan tali rafia,” ungkapnya.

Selain menemukan mayat yang tergantung, petugas kepolisian yang berada Tempat Kejadian Perkara (TKP) di juga menemukan kursi yang berada di dekat korban gantung diri.

“Kita juga menemukan kursi, saat ini korban sudah di bawa ke RSUD untuk diperiksa lebih lanjut. Apakah ini korban kekerasan atau memang bunuh diri?,” tandasnya. (Dika)