Beranda Akses Jika Terpilih, Fachrori-Syafril Prioritaskan Infrastruktur Jalan

Jika Terpilih, Fachrori-Syafril Prioritaskan Infrastruktur Jalan

JAMBI, AksesNews – Setelah bertemu dengan perwakilan masyarakat Desa Pematang Raman, Fachrori Umar melanjutkan perjalananya menuju Desa Gedong Karya yang merupakan daerah hampir terluar dari Kabupaten Muaro Jambi, Senin (09/11/2020) kemarin.

Setibanya di daerah bermayoritas masyarakatnya adalah petani sang petahana di jamu makan siang oleh Muhammad Zen yang tak lain adalah tokoh masyarakat dan juga Ketua Tim Pemenangan di Kecamatan Kumpeh Ilir.

Dalam perbincangan di tengah keakraban beberapa perwakilan masyarakat menyampaikan bagaimana harapan besar kepada pasangan calon nomor 2 dalam kontestasi kali ini, dimana masyarakat ingin Fachrori-Syafril yang menjadi pemenangnya.

“Jelas kami masyarakat Kecamatan Kumpeh Ilir akan memilih pemimpin jujur dan tegas untuk membawa Jambi lebih baik,” ujar salah satu warga.

Calon Gubernur Jambi nomoro urut 2 ini mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak untuk memenangkan ia dan Syafril Nursal.

“Terimokasih untuk masyarakat Kumpeh Ilir, kito berjuang berasamo dan tetap solid untuk Jambi BERKAH,” ujarnya.

Fachrori pun akan berusaha bersama Safril Nursal jika terpilih nanti untuk memprioritaskan infrastruktur agar perekonomian masyarakat terus berkembang dan terus berjalan.

“Jalan Provinsi kita pasti prioritaskan untuk mengeliatkan perekonomian di masa transisi nantinya,” jelasnya. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi