Beranda Akses Ini Daftar Jabatan Eselon II di Pemkab Muaro Jambi yang Dilelang

Ini Daftar Jabatan Eselon II di Pemkab Muaro Jambi yang Dilelang

MUAROJAMBI, AksesNews – Akhirnya lelang Jabatan eselon II secara resmi dibuka oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, hal ini dilakukan guna mengisi kekosongan di beberapa dinas/instansi di wilayah tersebut.

Lelang jabatan dibuka oleh Pemda Muaro Jambi berdasarkan surat edaran bernomor 02/Pansel-JPT/II/2020, tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Muaro Jambi.

Sekda Kabupaten Muaro Jambi Jangning, mengatakan lelang jabatan telah dibuka guna mengisi kekosongan Jabatan Esolon II yang telah lama mengalami kekosongan untuk menjalankan roda pemerintah secara maksimal.

Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Muaro Jambi Resmi Dibuka

Adapun jabatan yang dilelang, antara lain Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kepala Badan Perencanaan Pembagunan Daerah (BPBD), Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (Bakeuda), Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Muaro Jambi.

Selain itu, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpada Satu Pintu.

Ketika dikonfirmasi terkait hal lelang jabatan eselon II kepada Sekda Muaro Jambi Jangning, dirinya membenarkan informasi itu, lelang jabatan telah dibuka sejak hari ini tanggal 10 November 2020

“Iya, lelang jabatan telah dibuka terhitung hari 10 November 2020 mulai hari ini,” sebutnya. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi