Beranda Akses HUT ke-61 TNI, Sekda Apresiasi Kinerja Korem 042/Gapu

HUT ke-61 TNI, Sekda Apresiasi Kinerja Korem 042/Gapu

JAMBI, AksesNews – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Sudirman, mengemukakan, hubungan Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jambi bersama Korem 042/Garuda Putih (Gapu) selama ini terjalin dengan baik, koordinasi, kekompakan dalam pembangunan dalam berbagai bidang berjalan  sangat baik.

Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Korem 042/Garuda Putih Tahun 2020, di Balai Prajurit, Selasa (10/11/2020).

“Saya mengucapkan selamat bagi segenap prajurit di jajaran  Korem 042/Garuda Putih, semoga kerja sama yang terjalin selama ini berjalan lebih baik lagi, yang lebih penting lagi jaga kekompakan sebab sinergi antara pemda dan TNI/Polri sangat diperlukan dalam menjalankan roda pemerintahan,” ujar Sekda.

Sekda mengharapkan agar di usia ke-61 tahun, Korem semakin matang dan bisa memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi pemda, khususnya dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dan penanganan bencana lainya.
 
Pada kesempatan ini, sebagai wujud rasa syukur HUT ke-61 Korem 042/Garuda Putih, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli memberikan santunan kepada anak yatim, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng bersama  Kapolda Jambi Irjen Pol. Firman Shantyabudi dan Sekda Provinsi Jambi. (Hms/*)

DRadio 104,3 FM Jambi