Beranda Akses Ustadz Abdul Somad ke Batanghari, Hadiri Pengajian Nasehat dan Pengislaman SAD

Ustadz Abdul Somad ke Batanghari, Hadiri Pengajian Nasehat dan Pengislaman SAD

BATANGHARI, AksesJambi.com – Dalam rangka Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad LC, MA, Kamis (11/10/2018) besok ke Muara Bulian, juga akan dijadwalkan menghadiri mengisi pengajian Nasehat dan Pengislaman suku anak dalam (SAD) di Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu Kabupaten Batanghari.

Direktur Chairul Umam Dahrizal Dahlan, LC diwawancarai media melalui via handpone membenarkan bahwa kedatangan UAS ke Bumi Serentak Bak Regam, bukan hanya menghadiri tabligh akbar di Muara Bulian, namun UAS juga akan rundown ke Sungai Rengas.

Dahrizal Dahlan, LC yang juga merupakan ketua Muallaf Center Provinsi Jambi ini menyebutkan bahwa kedatangan UAS ke sungai rengas kecamatan Marosebo Ulu kabupaten Batanghari tersebut, untuk memenuhi undangan masyarakat dalam mengisi masehat dan memgislaman SAD diwilayah teresebut.

“Tabligh Akbar di lapangangan Garuda Muara Bulian dijadwalkqn 11.30 s/d 12.00 WIB, setelah itu beranjak menuju sungai rengas dalam rangka mengisi nasehat serta memuallafkan SAD diwilayah itu,” ujar pria lulusan timur tengah ini.

Sebagai ketua Muallaf Center Jambi, Dahrizal juga sangat merespon tinggi keinginan masyarakat dalam pengislaman ini. “Ini juga merupakan Dakwah yang besar bagi kita semua, untuk besarnya islam di provinsi Jambi, telebih lagi kabupaten Batanghari,” tandasnya.

Diketahui juga, Ketua Muallaf Center Provinsi Jambi juga mensinergikan biro perjalanan resmi haji dan umroh untuk dakwah khusus di provinsi Jambi, oleh sebab itu untuk berdakwah dirinya perlu jamaah haji dan umroh yang dapat menguatkan lagi besarnya pendakwah di Jambi ini.

“Nah melalui Jamaah haji dan umroh ini, saya juga terus memberikan pembinaan kepada mereka untuk dapat berdakwah di tempat mereka tinggal, demi besarnya Islam di Negeri Jambi ini,” imbuhnya.

Camat Marosebo Ulu kabupaten Batanghari Salman juga membenarkan bahwa penceramah kondang UAS juga akan menghadiri tabligh dan pengislaman SAD. “Iya InsyaAllah ke sungai rengasi dalam rangka memberikan ceramah serta pengislaman SAD diwilayah kita ini,” sebut Camat.

Ia juga mengatakan, acara akan dilaksanakan di lapangan kantor camat maro sebo ulu. Untuk jumlah SAD yang di muallafkan ada sebanyak 11 orang. ” Dengan ini saya selaku camat juga mengajak, undangan terbuka bagi seluruh masyarakat dalam tabligh akbar UAS dan memuallafkan SAD diwiliyah kita ini,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi