Beranda Advertorial Evaluasi Sakip, Sekda: Program Tidak Bermanfaat Akan Dihentikan

Evaluasi Sakip, Sekda: Program Tidak Bermanfaat Akan Dihentikan

JAMBI, AksesNews – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M. Dianto resmi membuka rapat evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (Sakip) Provinsi Jambi, Rabu (10/10/2018) di salah satu Hotel, Kota Jambi.

Sekda mengatakan, kegiatan tersebut diselengarakan oleh Pemerintah Pusat dalam hal ini Kemeterian Aparatur Sipil Negara Reformasi dan Birokrasi yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja ASN di Provinsi Jambi.

“Mereka (Kemenpan RB) sengaja mengevaluasi kinerja ASN berupa Sakip Provinsi Jambi dan beberapa Kabupaten/Kota,” kata Sekda.

Sekda megharapkan melalui evaluasi ini dapat bermanfaat bagi kinerja para ASN di Provinsi Jambi, terutama kaitanya persoalan program-program Pemerintah yang sudah dilaksanakan.

Program-program Pemerintah terutama dalam hal pelayanan publik harus benar-benar dirasakan sehingga manfaatnya berdampak positif bagi masyarakat luas.

“Nanti kalau ada program yang kurang bermanfaat dan tidak dirasakan oleh masyarakat maka akan dihentikan tahun berikutnya,” pungkasnya. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi