Beranda Akses Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bantu Warga Korban Laka Lantas Tunggal

Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bantu Warga Korban Laka Lantas Tunggal

NTT, AksesNews – Kecelakaan tunggal terjadi di Dusun Pauk, Desa Loluna, Kecamatan Lamaknen Selatan, Kabuapaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pukul 19.30 WITA Senin 9 September 2019.

Pengendara kendaraan roda dua jenis revo, Klafianus Mau (16) mengalami luka robek di kening serta luka lecet dibeberapa bagian tubuhnya, dan telah ditangani oleh personil kesehatan Pos Fohuk.

Letda Inf Redha selaku Danpos Fohuk mengatakan, kecelakaan terjadi karena faktor kurangnya penerangan jalan disepanjang jalur tersebut, diharapkan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati apabila melintas, khususnya berpergian pada malam hari. Dan saat ini korban telah ditangani secara maksimal oleh personil kesehatan yang ada di Pos.

Lukas Mau (45) yang merupakan ayah korban, menyampaikan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh TNI yang ada di perbatasan, sehingga keberadaan mereka sangat berarti bagi masyarakat setempat.

Masyarakat perbatasan menyambut hangat keberadaan Satgas Pamtas sektor timur Yonif Raider 142/KJ, khususnya untuk meringankan beban mereka yang jauh dari fasilitas kesehatan dan fasilitas-fasilitas umum lainnya. (AJ)