Beranda Akses Paryanto, Korban Kebakaran SPBU di Sungai Penuh Meninggal Dunia

Paryanto, Korban Kebakaran SPBU di Sungai Penuh Meninggal Dunia

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com
Paryanto (38) salah seorang dari 6 korban kebakaran di SPBU, Rabu (04/09/2019) lalu, yang mengalami luka bakar serius akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, Senin (09/09/2019) pukul 23.00 WIB, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M. Djamil Padang.

BACA JUGA: SPBU di Sungai Penuh Terbakar, 4 Orang Warga Alami Luka Bakar

Pantauan AksesJambi.com, Jenazah Paryanto langsung di bawa pulang ke rumah duka di RT. 09, Desa Kumun Mudik, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh dan jenazah sampai dirumah duka Selasa (10/09/2019) pukul 07.00 WIB di sambut tangis histeris oleh warga dan kerabat korban.

Informasi yang berhasil dihimpun AksesJambi.com, sebelum meninggal, Paryanto sempat melalui perawatan intensif di RSUD MHA.Thalib dan dirujuk ke Rumah Sakit M. Djamil Padang, Sumatera Barat, namun nyawa korban tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Diketahui sebelumnya, Paryanto (38) salah satu dari 6 korban yang mengalami luka bakar serius saat insiden kebakaran di SPBU Kota Sungai Penuh.

Sementara itu, 3 korban kebakaran lainnya masih dirawat di Rumah Sakit DKT Sungai Penuh dan dua lainnya petugas pemadam kebakaran sudah berangsur pulih. (Jnf)