Beranda Advertorial Coffee Morning: Upaya Fachrori Bangun Sinergitas Eksekutif dan Legislatif

Coffee Morning: Upaya Fachrori Bangun Sinergitas Eksekutif dan Legislatif

JAMBI, AksesNews – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi menggelar coffee morning bersama DPRD Provinsi Jambi dalam rangka membangun sinergitas dan untuk merekatkan hubungan eksekutif dengan legislatif, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (10/09/2019) pagi.

Sebagai silaturrahmi awal dalam membicarakan kemajuan Provinsi Jambi dan untuk menyejahterakan masyarakat melalui peningkatan pembangunan, Gubernur Jambi, Fachrori Umar, berupaya membangun sinergitas dengan DPRD Provinsi Jambi.

Saat menjamu Ketua sementara DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan anggota DPRD Provinsi Jambi Masa Jabatan 2019-2024, Fachrori mengapresiasi DPRD Provinsi Jambi baik yang baru maupun anggota sebelumnya yang terpilih kembali untuk masa jabatan 2019-2024.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah, kami mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi yang telah dilantik, semoga sukses mengemban amanah dan mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,” kata Fachrori.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD sebelumnya, 2014-2019, yang telah berbuat banyak dalam menjalankan tugas untuk mendukung lancarnya pelaksanaan roda pembangunan di Provinsi Jambi.

Fachrori mengemukakan, anggota DPRD dan Pemprov Jambi memiliki tujuan yang sama, yakni menyejahterakan masyarakat, dan silaturrahmi ini menjadi salah satu cara untuk mendiskusikan berbagai persoalan, baik yang ada maupun yang akan dihadapi dimasa mendatang.

“Kami selaku Pemprov Jambi mengakui bahwa proses pembangunan yang sedang dilaksanakan dan akan dikerjakan tidak akan berjalan dengan baik dan lancar tampa dukungan dari semua pihak terutama dewan,” ungkapnya.

Pemprov Jambi sangat menyadari bahwa pembangunan daerah yang akan dijalankan bersama akan bisa lebih baik lagi dengan adanya dukungan pengelolaan keuangan yang disertai tata kelola pemerintahan yang baik, secara tertib, taat pada peraturan perundang-undangan, efektif, efisien, transparan dan bertanggungjawab. (Bjs/Hms)