Beranda Akses Tanjabbar Terima 197 Kuota CPNS 2018, Berikut Rincian Formasinya

Tanjabbar Terima 197 Kuota CPNS 2018, Berikut Rincian Formasinya

TANJABBAR, AksesJambi.com – Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Negara (CPNS) 2018, sebentar lagi akan dilaksanakan di Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), pada 19 September 2018 ini.

Terkait hal tersebut, Bupati Safrial melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjabbar, Ambok Tuo menggelar Konferensi Pers di ruang kerjanya, Senin (10/09/2018). Pada kesempatan itu, Sekda menegaskan beberapa poin yang perlu menjadi perhatian bagi para pelamar.

Diantaranya, terkait jumlah formasi yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia untuk Kabupaten Tanjabbar.

Selain itu, disebutkan Sekda, formasi yang ditetapkan untuk Tanjabbar berjumlah 197 orang, dengan rincian sebagai berikut, 83 formasi untuk Tenaga Pendidik, 81 formasi untuk Tenaga Kesehatan serta 33 orang untuk formasi Tenaga Teknis.

Namun, semua formasi tersebut akan diusulkan kembali oleh Pemkab paling lambat tanggal 14 September 2018. Artinya, formasi yang sekarang belum final, masih bisa berubah. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi