Batanghari Kembali Terima Penghargaan dari Kemenag RI

BATANGHARI, AksesJambi.com – Bupati Batanghari, Mhd. Fadhil Arief menghadiri acara Penyuluh Agama Islam Award Tahun 2023 dan penghargaan Kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari dari Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia atas peran dan dukungan dalam program penguatan fungsi Penyuluh Agama dan Pembentukan Kampung Beragama.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Agama (Menag) RI Bpk H.Yaqut Cholil Qoumas, bertempat di el Hotel Jakarta, Rabu (09/08/2023) kemarin.

Bupati Batanghari, Mhd Fadhil Arief sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana kategori Pelestarian Al-Quran, Kesehatan Masyarakat, metode penyuluhan baru, Pelesterarian Lingkungan, Pemberdayaan Ekonomi Umat, Pendampingan Kelompok Rentan, Penegakan Hukum sangat dekat kepada masyarakat.

Selanjutnya, Menag mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bupati/Wali Kota yang hadir pada acara hari ini dan sangat peduli kepada Penyuluh Agama di kabupatennya masing-masing.

“Semoga terus berjuang melakukan upaya pembangunan negara melalui program bimbingan dan penyuluhan yang kreatif, inovatif dan berdampak di tengah masyarakat,” ucapnya.

Turut hadir bupati/wali kota penerima penghargaan, para Kakanwil, Perwakilan Kankemenag kabupaten/kota, para Penyuluh Agama Perwakilan kabupaten/kota dan para undangan lainnya. (Kmf/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here