Beranda Akses Tanding Futsal, Tim Media Menang Tipis Lawan Forkopimda Tanjabbar

Tanding Futsal, Tim Media Menang Tipis Lawan Forkopimda Tanjabbar

TANJABBAR, AksesJambi.com – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang ke-54 dan HUT Republik Indonesia yang ke-74, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjabbar Menggelar Pertandingan Persahabatan Futsal antara Awak Media dan Forkompinda di Lapangan Basket Kuala Tungkal, Sabtu (10/08/2019) sore.

Pertandingan persahabatan tersebut di buka langsung oleh Bupati Tanjabbar Safrial dengan menendang bola futsal yang di jaga langsung oleh kiper dari awak media.

Tim forkopimda di isi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olah Raga (Disparpora) Otto Riadi, Kepala Kejaksaan Tinggi Tanjung Jabung Barat Tri Joko S.H, serta salah satu kepala bidang di Disparpora.

Sementara di tim awak media, yang menjaga gawang, Hidayatullah Saputra (Ateng), daus (tim peliput diskominfo), Ary Irawan (TVRI Jambi), Hasan Basri (Bute Ekspres), Andika (Akses Jambi), Hery Bujang (Merangin Ekpres) dan Darwin Sijabat (Harian Tribun).

Sempat tertinggal dari forkompinda di babak pertama, para pemain dari awak media mulai bersemangat menjalankan bola dari kaki ke kaki dan mencetak gol demi gol yang berhasil membuat awak media mengejar ketertinggalannya dimenit-menit terakhir.

Para awak media pun mulai gencar menyerang dan hal tersebut membuahkan Gol dan membuat kemenangan di tim awak media dengan skor akhir sangat tipis yaitu 5-4.

Menurut Safrial ini adalah suatu jalinan langkah untuk mempererat tali silahturahmi antara awak media dengan forkopimda karena esensi dari pertandingan eksibisi futsal antara awak media dan forkopimda ini adalah tetap terjaga dan terjalinnya hubungan kemitraan yang harmonis antara kedua belah pihak.

“Momen ini kan adanya setahun sekali, jadi sangat terasa kehangatan dan kebersamaan antara jajaran forkopimda dan para wartawan,” pungkasnya.

Selanjutnya Bupati beserta rombongan menonton perlombaan tenis antara forkopimda dan OPD terkait. Tampak hadir wakil bupati Tanjung Jabung Barat, PJ Sekda Tanjabbar, Staf Ahli, Asisten, Para OPD, serta para suporter dari kedua belah tim yang turut meramaikan pertandingan persahabatan antara awak media dan forkopimda. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi