Beranda Advertorial Sekda Lepas Keberangkatan 446 Calon Jamaah Haji Jambi Kloter 22

Sekda Lepas Keberangkatan 446 Calon Jamaah Haji Jambi Kloter 22

JAMBI, AksesJambi.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi melepas pemberangkatan Calon Jamaah Haji sebanyak 446 Kelompok Terbang (Kloter) 22 dari 3 Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi, yakni Kerinci, Kota Sungai Penuh dan Kota Jambi, di Asrama Haji Kota Jambi, Jumat (10/08/2018).

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M. Dianto menyampaikan, atas nama pemerintah mengucapkan selamat mengikuti ibadah haji semoga bapak dan ibu menjadi haji yang mabrur.

“Para Calon Jamaah Haji setibanya di Tanah Suci, Mekkah jagalah kesehatan, karena cuaca disana tidak sama dengan di Indonesia,” pesan Sekda kepada Calon Jamaah Haji Jambi, Jumat (10/08/2018) subuh.

Selain itu, Sekda mengatakan, seharusnya yang berangkat itu dari 450 calon Jamaah haji, namun ada 4 orang yang mengalami sakit dan tidak dapat diikutsertakan pada pemberangkatan hari ini dan Calon Jamaah Haji, yang sakit dari Provinsi Jambi mereka dapat diikutkan dalam kloter terakhir.

“InsyaAllah dengan perawatan ini mudah-mudahan Bapak dan Ibu yang sakit tidak bisa berangkat ke Batam dan terus Mekah mudah-mudahan bisa diikutsertakan pada kloter terakhir,” jelasnya.

Sekda juga mengharapkan yang sudah terdaftar ini tetap diberangkatkan ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah haji. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi