Beranda Akses Hebat! Karya Mahasiswa STAI An-Nadwah Dipamerkan Pada Acara Pameran Teknologi Terbesar Di...

Hebat! Karya Mahasiswa STAI An-Nadwah Dipamerkan Pada Acara Pameran Teknologi Terbesar Di Indonesia

PEKANBARU, AksesJambi.com – STAI An-Nadwah Kuala Tungkal boleh bangga, karena hasil karya teknologi tepat guna yang diciptakan oleh mahasiswa/i STAI di pamerkan pada Acara Ritech Expo Hakteknas (Hari Kebangkitan Teknologi Nasional) di Pekanbaru 9 s/d 12 Agustus 2018.

Acara ini secara resmi dibuka langsung oleh Menristek Dikti M. Natsir didampingi Gubernur Riau dan Presiden RI ke-3 B.J Habibie dengan dihadiri oleh seluruh Provinsi dan Perguruan Tinggi se-Indonesia yang telah memenangi Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) di Provinsi masing-masing.

STAI An-Nadwah menjadi salah satu peserta pameran yang mewakili Provinsi Jambi. Hasil karya mahasiswa STAI ini dipamerkan setelah sebelumnya STAI An-Nadwah memenangi Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) Prov Jambi.

Ketua Lembaga Penelitian STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Heriyana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

“Terima kasih banyak kepada Ketua STAI yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil kepada kami, kampus STAI membuktikan bahwa kami juga memiliki mahasiswa yang luar biasa terbukti bisa hadir dalam pameran nasional ini dengan memebawa karya inovasi kita,” ujar Yani.

Kehadiran mahasiswa STAI An-Nadwah di acara ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa/i yang lain.

“Semoga ini bisa memberikan semangat dan motivasi untuk seluruh mahasiswa dan mahasiswi STAI dengan membuktikan bahwa kampus kita juga bisa berprestasi.l,” tutupnya.

(Tim Redaksi)

DRadio 104,3 FM Jambi