Beranda Akses Bentuk Kepengurusan Baru, DPD Granat Provinsi Jambi Akan Aktif Kembali

Bentuk Kepengurusan Baru, DPD Granat Provinsi Jambi Akan Aktif Kembali

JAMBI, AksesJambi.com – Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) merupakan organisasi yang yang didirikan dengan tujuan menyelamatkan bangsa Indonesia, khususnya generasi muda dari ancaman bahaya akibat peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba.

Sampai saat ini, penyalahgunaan narkotika di Provinsi Jambi sudah sangat menghawatirkan. Setiap tahunnya, kasus terkait narkoba semakin meningkat. Maraknya kondisi tersebut menjadi keprihatinan semua lapisan masyarakat, termaksud sejumlah organisasi massa.

Salah satunya, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Granat Provinsi Jambi yang akan segera mengaktifkan kembali berbagai kegiatan untuk mencegah dan membantu pemeberantasan narkoba yang semakin menjadi-jadi.

Untuk mencapai tujuan tersebut, maka Pengurus DPD Granat Provinsi Jambi mengadakan rapat pembentukan kepengurusan baru di salah satu Hotel, di Kawasan Mayang, Kota Jambi, Jumat (10/08/2018) malam.

Pada agenda tersebut, berbagai macam pembahasan dan program kedepannya menjadi fokus perbincangan dan akan mengevaluasi struktur kepengurusan, agar pengurus yang selama ini belum aktif dapat aktif kembali.

Rapat yang dihadiri 11 Anggota Granat Jambi secara Aklamasi menunjuk Aspihani menjadi Ketua dan Rusdi Kamal sebagai Sekretaris serta Haryono menjabat sebagai Bendahara.

“Dari kesimpulan rapat tersebut, dalam Seminggu kedepan kami akan berkumpul kembali, untuk menetapkan kelengkapan kepengurusan yang baru dan menempatkan Kantor Sekretariat,” kata Ketua Terpilih Aspihani.

Selain itu, Aspihani juga mengatakan bagi pengurus yang sudah tidak memungkinkan untuk aktif, maka di ganti dengan kepengurusan baru. Saat ini Granat Provinsi Jambi siap untuk bangkit kembali membantu masyarakat memberi pemahaman tentang bahaya narkoba.

“Kita bangkit kembali untuk mendorong generasi muda menyadari bahaya narkoba, dan kita juga akan berperan mendukung aparat penegak hukum untuk mengungkap kasus peredaran narkoba yang semakin marak,” pungkasnya. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi